Begini Pesan Kapolda Jateng di Hari Pers Nasional

Peringatan Hari Pers Nasional di Jawa Tengah. (Foto : ist)

Semarang (wartapurworejo.com) – Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi berharap pers membuat berita yang menyejukkan terutama yang terkait dengan pemberitaan Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bersama Presiden Jokowi di Istana Negara dan PWI Pusat melalui zoom, yang berlangsung di Gedung Gradika kantor Gubernur Jateng, Selasa (9/2/2021).

Menurut Kapolda, pemberitaan Covid-19 perlu diberitakan dengan sejuk agar masyarakat tetap tenang terutama di wilayah Jawa Tengah.

“Pers harus memberikan pemberitaan yang sejuk, adem agar masyarakat tetap tenang,” tandas Luthfi, Selasa (9/2/2021).

Sementar itu, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang selama ini sudah memberitakan berita-berita yang positif.

Selama ini, Pers juga sudah bekerjasama dengan baik dengan media terutama di wilayah Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Jateng Amir Machmud mengatakan bahwa HPN tahun ini digelar dalam suasana keprihatinan karena pandemi Covid-19. Meskipun ia ingin spirit optimisme harus terus dinyalakan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kajati Jateng Priyanto dan Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono. (Majid-02)

Mungkin Anda juga menyukai