KPU Demak Berikan Penghargaan ke Media

KPU Kabupaten Demak memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan di Demak yang mewakili medianya masing-masing. (Foto : ist)

Demak (wartapurworejo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak memberikan sertifikat penghargaan dan ucapan terima kasih kepada sejumlah media di Demak, salah satu diantaranya Wartajateng.id, Rabu (24/2/2021).

Penghargaan diberikan kepada sejumlah jurnalis yang mewakili perusahaan medianya masing-masing karena telah ikut partisipasi mengawal jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Demak.

Untuk media wartajateng.id sendiri yang dibawah naungan PT Biwara Media Grup penghargaan diberikan kepada Nur Zaidi atau Zaidie Nur jurnalis wartajateng.id di Demak yang dianggap ikut berpartisipasi dalam jalannya Pilkada 2020 di Demak.

Ketua KPU Demak, Bambang Setya Budi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang turut aktif berpartisipasi.

“Terima kasih kepada sejumlah media karena turut berpartisipasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak tahun 2020,” ungkapnya, dalam acara Caffe Morning Bersama Media di Rest Area Kuliner Nusantara, Jalan Lingkar Demak-Kudus.

Turut menerima penghargaan beberapa wartawan, seperti detik.com, Suara Merdeka, Tribun Jateng, TVRI, CNN, RCTI, TVKU, Jawa Pos, Jateng Pos, dan lain-lain. (Naz-02)

Mungkin Anda juga menyukai