Paslon Arif-Rista Bakal Kampanye Serentak di 460 Desa

Simulasi pencoblosan surat suara saat kampanye Paslon Arif-Rista. (Foto : Hafied)

Kebumen (wartapurworejo.com) – Menjalani tahapan kampanye Pilkada Kebumen 2020. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih akan berkampanye secara serentak di 460 Desa di Kabupaten Kebumen.

“Keinginan kami bisa bertemu satu persatu, tapi kalau polanya seperti itu harus menghabiskan waktu berapa tahun. Dibantu tim kita akan kampanye serentak 460 desa,” ucapnya di sela kegiatan kampanye, Senin (19/10/2020).

Dalam kesempatan kampanye, Paslon Arif-Rista fokus pada penyampaian visi dan misi jika nantinya pasangan ini mampu melenggang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

“Tentunya yang menjadi perhatian kami adalah memaparkan visi misi karena didalamnya banyak sekali turunan yang mencakup beberapa sektor,” ungkapnya.

Didampingi tim pemenangan Arif-Rista, kegiatan kampanye juga dilakukan simulasi pencoblosan pada contoh surat suara yang dibuat berukuran besar.

Sebelumnya, pasangan yang diusung sembilan partai parlemen yang memiliki kursi di DPRD Kebumen telah menggelar Konsolidasi Partai Koalisi Kebumen Bersatu di setiap kecamatan.

Mengusung visi Sejahtera, Mandiri dan Berakhlak Bersama Rakyat (Semarak). Paslon Arif-Rista optimis mampu meraih target kemenangan hingga 70 persen perolehan suara pada Pilkada Kebumen 2020. (Hafied-02)

Mungkin Anda juga menyukai