Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD Purworejo

Kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD Purworejo. (Foto : ist)

Purworejo (wartapurworejo.com) – Kunjungan kerja Tim Wasev dari Staf Teritorial Angkatan Darat bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Kodim 0708/Purworejo yang telah dilaksanakan pada (14/10/2020) lalu di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut Tim Wasev melakukan berbagai pengawasan yang terjun langsung dilapangan diketuai Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., dan di dampingi oleh Komandan Korem 072/Pamungkas, Pejabat Bupati Purworejo dan Dandim 0708/Purworejo.

Kunjungan Tim Wasev tersebut diantaranya dengan bertemu langsung dengan warga disekitar dan juga terjun kelapangan dimana bertatap muka sekaligus memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa Sedayu, Purworejo.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A. mengapresiasi kepada masyarakat wilayah Desa Sedayu, Purworejo yang telah bersama-sama melaksanakan pekerjaan dalam menyelesaikan program Tentara Manunggal Membangun Desa tersebut dan Ketua Tim Wasev berharap dari hasil pembangunan melalui TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sedayu, Purworejo.

Ketua Tim juga berharap adanya TMMD juga menciptakan kedekatan antara TNI dan Rakyat satu nasib, satu perjuangan, tercipta saling gotong royong, tolong menolong.

“Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Purworejo bisa meninggalkan rasa bersatu antara TNI-Rakyat yang juga bisa dirasakan oleh masyarakat dengan sasaran fisik yang dihasilkan nantinya berupa perbaikan jalan, pembuatan tempat wudhu dan MCK masjid Tiban serta pembangunan Rumah tidak layak huni sehingga menjadi rumah yang layak huni,” katanya Kamis (15/10/2020).

Pada kesempatan yang sama Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasev yang di Ketuai Bapak Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., yang telah melaksanakan pengawasan langsung kelapangan dalam program TMMD ke-109 yang dilaksanakan di wilayah Purworejo tersebut.

Semoga dalam kegiatan Wasev bisa memberikan semangat pada anggota yang melaksanakan pekerjaan penyelesaian TMMD dan memberikan kebanggaan kepada warga Purworejo yang mendapat kunjungan Jenderal bintang dua.

“Dan mudah-mudahan kegiatan TMMD ke-109 tersebut bisa segera diselesaikan sesuai dengan perencanaan, serta hasilnya bisa memakmurkan kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Purworejo,” katanya. (Naz-02)

Mungkin Anda juga menyukai